Jual kapsul Keladi Tikus obat herbal atasi sakit kanker disurabaya


KAPSUL EKSTRAK KELADI TIKUS


Kami Menyediakan Herbal untuk sakit KANKER yaitu Kapsul Keladi Tikus, Antara lain :


1. kapsul keladi tikus WM malang 50 Kapsul.


Tumbuhan Keladi Tikus mempunyai nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd). Termasuk yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat anti virus dan anti bakteri.Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, (kanker serviks) leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas. Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakai, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

Kapsul herbal dengan komposisi tumbuhan keladi tikus 100%.

Khasiat :
Mengatasi penyakit kanker dan Tumor.

Aturan Pakai :
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul

Notes:

  • Wanita hamil dilarang minum obat ini.
  • Setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus, tunggu 2 minggu.
  • Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual, sedikti diare, kotoran hitam, dan lesu. Kadang-kadang muntah atau mual sesudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu atau kurangi.

DETAIL PRODUK

  • Merk: CV. WM (Wanita Mandiri) – Malang.
  • Volume (Isi): 50 Kapsul.
  • No. Sertifikat Halal MUI: 1636072001 (kapsul).
  • Izin Depkes RI: P.IRT No. 313331105058.
  • HARGA : Rp. 45.000/botol.

2. kapsul keladi tikus LADIKUS – HERBALINDO malang 50 Kapsul.


KHASIAT KELADI TIKUS

Kegunaan :

Secara tradisional digunakan untuk membantu : mencegah berkembangnya sel-sel tumor, kanker dan kista.

Dan juga mengobati :

– Mengobati Penyakit Kista

– Mengobati Kanker liver

– Mengobati Kanker Payudara

– Mengobati Kanker Patu-paru

– Mengobati Tumor

KOMPOSISI :

  • Umbi Keladi Tikus Murni 100%.

Aturan Pakai :

Kondisi Sakit :

  • Diminum 3 x 3 Kapsul sehari

Pencegahan :

  • Diminum 1 x 3 Kapsul Sehari

DETAIL PRODUK :

  • Kapsul LADIKUS
  • Kemasan Isi 50 kapsul.
  • Dinkes 353/IKOT/JATIM/IX/2008
  • Produksi HERBALINDO – Malang.
  • Harga Rp. 50.000,- per_botol.

Produk Herbal tersebut bisa di peroleh di toko Herbal di bawah ini

Info Pembelian dan Pemesanan

https://tawonliarjaya.files.wordpress.com/2018/01/LOGO-ALAMI-HERBAL-SURABAYA.jpg

ALAMI HERBAL SURABAYA

Contact Person:

Bp. Ari Widya


C/S (Costumer Service)


FORMAT CARA PEMESANAN

”Ketik” = SMS/WHATSAPP ALAMAT LENGKAP (Kabupaten/kecamatan) + NAMA HERBAL + JUMLAH PESANAN , Lalu kirim ke KONTAK: 081328537492 atau 083849441831


CARA PEMESANAN:

  1. Pemesanan bisa menggunakan SMS/WHATSAPP tuliskan Nama barang yg Anda pesan beserta alamat lengkap SESUAI FORMAT PEMESANAN – DIATAS – Lalu kirim ke 083849441831, 081328537492, 085755593133, Pilih salah satu no hp tersebut.
  2. Tunggu balasan dari kami , tentang jumlah pembayaran, ongkos kirim dan nomer rekening bank kami.
  3. Untuk Pembayaran bisa melakukan Transfer ke rek kami, Bank MANDIRI No rek. 1420004518121 a/n Ary widya susanto.
  4. Setelah kami cek pembayaran benar, pesanan Anda segera kami kirimkan. Via : JNE, J&T Express, Tiki-Titipan Kilat, Pos Kilat, Gojek, sesuai dengan keinginan jasa kirim pembeli.

NB : Sebelum Order dimohon Tanya stok dahulu pada Nomor Kontak diatas.


Toko kami Siap Kirim ke pelosok indonesia, antara lain:


Jember, Purbolinggo, Banyuwangi, Madura, PonoRogo, Malang, Bali , Jawa Tengah, semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebomen, Demak, Kudus Pati, Juwono, Rembang, Tuban, Jogja, Magelang, Pubalingga, Solo, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta , Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi , Cirebon , Indramayu, Pandanaran , Tangerang , Serpong, Serang, Cilegon, Banten , NTB, Kupang Lombok, NTT, Sumatra , Lampung, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Riau, Batam, Medan, Aceh, Kalimantan, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Sulawesi, Makasar, Ambon, Maluku, Manado, Papua , Manokwari, Sorong, Jayapura, dan Sekitarnya ) VIA paket J&T Express, InsyaAllah 2 hari sampai tujuan….Order pesanan anda akan kami bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.. DIJAMIN PASTI SAMPAI TUJUAN.


Disclaimer 
Segala informasi, keterangan, gambar, testimonial, dan segala isi konten yang berkaitan dengan penjelasan produk, tidak menjadi jaminan bahwa Anda juga akan memperoleh hasil yang sama sesuai yang anda harapkan. Kami tidak bertanggungjawab apabila Anda tidak memperoleh hasil seperti yang ada di dalam penjelasan produk. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan,
pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental). Kami hanya menyajikan solusi sesuai keluhan yang anda derita, hal yang perlu di perhatikan kami hanya menyediakan, menjual dan menginformasikan sesuai keterangan pada produk yang bersangkutan.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.